Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Bakti Sosial TNI-Polri Peringati HUT RI Ke-75 Oleh Almamater Komando 73

Bakti Sosial TNI-Polri Peringati HUT RI Ke-75 Oleh Almamater Komando 73


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 75 TNI-Polri Almamater Komando 73 melaksanakan Bakti Sosial memberikan kepada Ponpes Madarijul Ulum di Kampung Bobul Desa Kemuning, Kecamatan Waringin Kurung, dan Kediaman ibu Hj. Muni di Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Senin, 17 Agustus 2020.

TNI-Polri Almamater Komando 73 yang ikut serta dalam baksos terdiri dari Dirreskrimsus Polda Banten Kombes.Pol.Nunung Syaifuddin, S.iK, MM, Dandim 0602 Serang Kolonel. Inf. Soehardono,

Perwakilan dari TNI-Polri Almamater Komando 73 Dirreskrimsus Polda Banten Kombes.Pol.Nunung Syaifuddin menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri Almamater Komando 73 kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam menghadapi covid-19 yang sedang melanda secara global maupun secara nasional sembako yang kita berikan semoga bisa bermanfaat,” ujar Nunung.

Nunung mengatakan kepedulian ini dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan ada dua lokasi yang kita kunjungi yaitu Ponpes Madarijul Ulum di Kampung Bobul Desa Kemuning Kecamatan Waringin Kurung dan Kediaman ibu Hj. Muni di Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat,” kata Nunung.

Sementara itu ditempat yang sama Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75.

“Inilah bentuk kepedulian TNI-Polri Almamater Komando 73 untuk hadir di tengah masyarakat dalam rangka membantu kehidupan sosial masyarakat,” kata Edy. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *