Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Bagikan Masker, Polda Banten Harap Massa Aksi Taati Prokes

Bagikan Masker, Polda Banten Harap Massa Aksi Taati Prokes


Banten-News | Crime & Law | Serang

Personel Polda Banten tetap menegakkan protokol kesehatan ketika mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia FSPMI di  Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) dengan membagikan ratusan masker kepasa massa aksi pada Rabu (10/11/2021).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan selain mengamankan aksi unjuk rasa personel Polda Banten menghimbau kepada massa aksi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada massa aksi unjuk rasa ini merupakan salah satu langkah kami untuk meminimalisir dan menghindari penyebaran Covid-19,” kata Shinto.

Shinto menambahkan pemberian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Tujuannya agar para massa aksi terhindar dari penyebaran Covid-19. “Kami terus melakukan himbauan dan membagikan masker kepada massa aksi yang tidak taat terhadap Prokes.

Diakhir, Shinto menghimbau kepada para massa aksi agar selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah terjadinya cluster Covid-19 baru.

“Ada ancaman hukumnya bagi yang tidak taat terhadap Prokes yang diatur pada pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan,” tutup Shinto. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *