Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Business > Ayam Bakar Beda Rasa Teh iis, Ciri Khas Pembakaran Pakai Tong dan Menu Rempah-Rempah

Ayam Bakar Beda Rasa Teh iis, Ciri Khas Pembakaran Pakai Tong dan Menu Rempah-Rempah


Banten-News | Business | Tangerang Kab

Rumah makan Ayam Bakar Beda Rasa (ABBR) melebarkan sayapnya lagi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab Tangerang), Tigaraksa, RM Ayam Bakar Beda Rasa Teh iis ini memiliki ciri khas dengan pembakaran pakai tong dan menu rempah rempah, ayam bakarnya yg beda dari yang lain di padukan dengan sambalnya yg pedas tersebut mulai buka pada Minggu 6 Nopember 2022, RM Ayam Bakar Beda Rasa Teh iis yang berpusat di kampung Terep Pasar Kemis ini digandrungi pengunjung dari yang muda sampai yang tua, ratusan ekor ayam ludes seketika terjual di Rumah makan milik warga asli Pasar Kemis tersebut, apalagi di hari weekend pengunjung sangat membludak.

RM Ayam Bakar Beda Rasa milik teh iis tersebut berlokasi di Jalan Heliconia 5 Kelurahan Kadu Agung kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, tepatnya di dekat kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang, kalau arah dari kantor Pos Tigaraksa lurus menuju Kantor lama Intelkam Polresta Tangerang, lokasinya yang startegis, parkiran luas, hening jauh dari keramaian warga, RM Ayam bakar beda rasa sangat cocok bagi pengunjung untuk menghilangkan rasa penat usai melakukan aktivitas, karena setiap hari akan ada live musik untuk fasilitas kenyamanan pengunjung.

Puluhan karangan bunga berjejer di halaman RM Ayam bakar Beda Rasa, salah satunya dari Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, jejeran karangan bunga tersebut, menandai dibukanya warung makan tersebut, pemilik RM ayam bakar beda rasa teh iis ini berharap agar pengunjung bisa meraskan nikmatnya khas olahan menu ayam bakar tersebut, selain ayam bakar, disini juga tersedia cobek dan pecak ikan bandeng gurame nila segar, soup iga bakar bebek belut , aneka pepes pepes dan olahan seafood dengan rasa yang menggoda, tak hanya itu ada menu vegetarian juga diantaranya karedok, cah kangkung, cah toge sayur asem serta menu lainya hadir disini.

“Kami memohon doanya agar perusahaan kuliner kami ini sukses dan bisa membuka cabang cabang lagi ke kota kota lain,” kata teh iis.

Dia mengatakan, RM ayam beda rasa siap memberikan sensasi baru bagi para penikmat rasa dengan menyajikan beberapa menu masakan dan minuman segar terbaru dengan harga terbilang terjangkau. Selain itu RM ayam bakar beda rasa juga menyiapkan banyak juga menu istemewa yg di racik dengan sentuhan rempah rempah yg pastinya menggugah selera.

“Untuk saat ini masih tersedia discount 30 persen, alhamdulillah pada saat pembukaan kemarin warga dari Tigaraksa dan sekitarnya sudah membludak,” tandasnya. (*/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.