Friday, October 22, 2021
Home > News > Sports > ATRA Tangerang Raya Menilai KONI Kota Tangsel Akan Maju Jika Dipimpin Hamka Handaru

ATRA Tangerang Raya Menilai KONI Kota Tangsel Akan Maju Jika Dipimpin Hamka Handaru


Banten-News | Sports | Tangerang Selatan

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) menyatakan bahwa induk organisasi cabang-cabang olahraga dalam hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menjadi maju dengan pesat dan mencapai prestasi yang gemilang jika ditangani oleh sosok mantan Perwira militer TNI AU yaitu Kolonel (Purn) M. Hamka Handaru.

Sebagai salah satu calon Terkuat Ketua KONI Kota Tangsel periode 2021-2026 mendatang, sosok Perwira Menengah (Pamen) Purnawirawan TNI AU tersebut sangatlah jelas sekali memiliki visi dan misi atas kecintaannya terhadap pengembangan olahraga prestasi yang dapat memajukan masyarakat olahraga umumnya dan juga cabang-cabang olahraga di Kota Tangsel.

“Memang tugas berat yang nanti dihadapi M Hamka Handaru adalah memberi sokongan lebih tinggi dan harus mampu ciptakan strategi jitu dalam melahirkan atlet-atlet Kota Tangsel untuk siap bersaing di laga event baik nasional dan internasional,” tegas Nasrullah SE, Sekjen ATRA Aceh Tangerang Raya, dalam keterangan pers nya kepada MediaBantenCyber.co.id, Kamis (30/9/2021) siang.

Menurutnya, dari sisi kemampuan manajerial Hamka Handaru adalah sosok yang tepat dan mumpuni untuk memimpin organisasi olahraga di tingkat KONI Kota Tangsel, dikarenakan Hamka Handaru selain orangnya yang rendah hati dan ikhlas, Hamka Handaru juga bekerja dengan karya nyata.

“Beliau punya pengalaman dalam bermitra dengan pihak lain, terutama para Sponsorship yang merupakan jantungnya bagi kemajuan atas terlaksananya setiap event laga olahraga,” tandas Nasrullah, yang mengaku telah mengenal Hamka Handaru sejak tahun 2017 tersebut.

“Pak Hamka Handaru kini sudah mantap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Tangsel, patut kita dukung bersama-sama, terlebih lagi hingga kini beliau sudah mendapat dukungan dari 30 cabang olahraga (cabor) dari 48 cabor yang ada di KONI Kota Tangsel,” sambung Nasrullah.

Sementara itu, Sayed Muhammad, SE.Ak Ketua umum ATRA Aceh Tangerang Raya, bersama Heri Pranata Bendahara umum ATRA Aceh Tangerang Raya, berharap agar Hamka Handaru jika nanti diberikan amanah dan kepercayaan sebagai ketua KONI Kota Tangerang Selatan dapat berbuat banyak untuk mendongkrak prestasi olahraga di Kota Tangsel serta akan lebih banyak lagi menghsilkan peningkatan prestasi.

“Diperolehnya dukungan 30 cabor dari 48 cabor yang ada di KONI Kota Tangsel kepada Hamka Handaru, saya pikir ini sebuah sinyal yang cukup bagus untuk mulusnya sang purnawirawan TNI AU tersebut terpilih menjadi Ketua umum KONI Kota Tangsel mendatang,” ujar Sayed Muhammad.

Dirinya berharap nantinya Hamka Handaru bisa membawa perubahan besar bagi masyarakat olahraga di Kota Tangsel yang berprestasi tinggi dan mampu bersaing di event laga nasional dan internasional. (BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *