Saturday, October 31, 2020
Home > News > Business > ASIPA Kota Tangsel Launching Galeri Dan Butik Serta Cafe Online 

ASIPA Kota Tangsel Launching Galeri Dan Butik Serta Cafe Online 


Banten-News | Business | Tangerang Selatan

Walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19 dan juga New Normal saat ini, akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan khususnya para pelaku usaha UMKM untuk tetap berusaha dan berikhtiar mencari rezeki. Walaupun hal tersebut dilakukan dari rumah kita masing-masing, akan warga masyarakat khususnya kaum wanita dan anak muda masih tetap bisa melakukan shopping (belanja) secara Online.

Untuk itulah ASIPA (Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha) Kota Tangerang Selatan bersama member ASIPA yaitu para pelaku usaha UKM dan IKM Kota Tangerang Selatan yang sangat kreatif dan produktif, Jum’at (18/09/2020) pagi, dengan dihadiri oleh Heru Agus Santoso AD, MS.i mantan Camat Setu yang sekarang selaku Sekretaris dinas (sekdis) Dinas Pariwisata Kota Tangsel, membuka CAFE serta GALERY/BUTIK ONLINE untuk warga masyatakat Kota Tangsel.

“Cafe dan galery online Asipa ini merupakan tempat berbelanja yang paling Asik dan Makyuuz buat warga Kota Tangsel dimasa pandemi Covid-19. Cafe dan galery online Asipa ini menyediakan berbagai macam aneka produk makanan, minuman, fashion dan juga craft paling Gress serta top markotop tiada tandingannya se Kota Tangsel,” ujar Heru Agus Santoso, Sekdis dinas Pariwisata Kota Tangsel.

Sementara itu ditempat yang sama, Ibu Nia selaku Ketua ASIPA Kota Tangerang Selatan mengatakan bahwa Galeri dan Butik serta Cafe Online Asipa ini dibuka sebagai salah satu solusi praktis bagi para pelaku UMKM dan juga IKM dalam memasarkan dan juga menjual belikan berbagai produk usahanya dari rumah masing-masing dimasa pandemi Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini.

“Cafe dan galery Asipa online ini diluncurkan untuk kepentingan para pelaku UMKM dan juga IKM untuk menjual dan memasarkan berbagai macam kebutuhan pangan dan juga sandang, seperti produk kuliner, fashion dan juga craft lokal Kota Tangsel dan juga untuk branding dan memperkenalkan produk lokal Kota Tangsel kepada masyarakat Kota Tangsel khususnya,” terang Ibu Nia.

Lanjut Ibu Nia, Cafe dan galery Asipa online Kota Tangsel tersebut beroperasi mulai Pukul 06.00 hingga 20.00 Wib. Atau dapat mengunjungi ke CAFE ONLINE ASIPA di

http://Bit.ly/CAFEONLINEASIPA GALERY ONLINE ASIPA atau http://Bit.ly/GALERYONLINEASIPA

“Yuk kita join dan berkunjung serta belanja di cafe dan galery Asipa online dengan cara klik link di atas untuk shopping dan hunting kebutuhan sehari hari,” tandasnya. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close