Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Apel Pagi Bersama Kabid Humas Polda Banten Dengan Evaluasi Kegiatan Mingguan

Apel Pagi Bersama Kabid Humas Polda Banten Dengan Evaluasi Kegiatan Mingguan


Banten-News | Crime & Law | Serang

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh Personel Bid Humas Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi Satker (Satuan kerja) yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, Senin (23/8/2021).

Dalam apel pagi tersebut turut hadir Pejabat Bidhumas Polda Banten beserta seluruh Anggota Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Banten.

Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Personel mengikuti apel dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Dalam apel pagi ini saya berikan beberapa evaluasi terkait kinerja dan kegiatan yang dilakukan oleh personil Bidhumas Polda Banten,” ujar Kabid Humas Polda Banten.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Banten menyampaikan “inti dari evaluasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja Personel Bidhumas Polda Banten menjadi lebih baik dan profesional dengan cara mengoptimalkan PPID satker dalam mewujudkan ledakan rilis, mengambil peliputan secara profesional, membuat produksi konten yg menarik, dan menggandeng akun medsos besar-youtuber-influencer, sekaligus melakukan pengelolaan account medsos secara optimal dan memberikan pelatihan kepada Satker besar agar dapat menciptakan cybertroops.”

Pada kesempatan ini juga Kabid Humas Polda Banten kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan apel pagi ini maka personel Bid Humas Polda Banten untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lapangan maupun di kantor. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *