Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Infrastructure > AP II Cari Mitra Strategis Kembangkan Airport Kualanamu

AP II Cari Mitra Strategis Kembangkan Airport Kualanamu


Banten-News | Infrastructure | Tangerang

PT Angkasa Pura II (Persero) menargetkan penyampaian dokumen penawaran dari calon mitra strategis untuk pengembangan dan pengelolaan Bandara Internasional Kualanamu pada akhir Juni 2020.

Adapun pada hari ini, Senin 10 Februari 2020, PT Angkasa Pura II merilis amandemen dari Dokumen Permintaan Proposal (Request for Proposal/RfP). Amandemen Dokumen RfP yang dirilis hari ini merupakan versi pembaruan (updated) dari yang pernah diterbitkan pada 9 Juli 2019 lalu.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, calon mitra strategis akan mengirimkan proposal resmi kepada perseroan dengan merujuk pada amandemen Dokumen RfP tersebut.

“Sekitar 39 perusahaan sudah mengirimkan Letter of Interest (LoI) terkait dengan ketertarikan mereka untuk menjadi mitra strategis, dan pada hari ini kami merilis amandemen RfP agar mereka segera mengajukan proposal penawaran resmi. Kami targetkan rangkaian seleksi untuk mendapat mitra strategis berkelas dunia ini tuntas pada Kuartal IV/2020,” ujar Awaluddin di UNIONSpace Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sebagai informasi, terdapat 39 perusahaan yang sudah mengirimkan LoI tersebut antara lain berasal dari Asia Timur, Asia Barat, kawasan ASEAN hingga Eropa.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close