Friday, April 19, 2024
Home > News > Public Service > AP-II Berbagi Sembako Untuk Warga di Sekitar Bandara Soetta

AP-II Berbagi Sembako Untuk Warga di Sekitar Bandara Soetta


Banten-News | Pulic Service | Tangerang Airport

PT. Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis dengan tema “Ramadhan Berbagi Bersama” bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19, Rabu, 20 Mei 2020.

Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 1.700 paket berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 3 kaleng ikan sarden, 6 bungkus mie instan, dan 1 kotak teh celup. Kegiatan ini dilaksanakan di 8 kelurahan sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Pembagian sembako tersebut dibagikan secara serentak di 8 kelurahan di Kota Tangerang dengan Ceremonial kegiatan pembagian sembako gratis ini dilaksanakan di Kelurahan Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang.

Adapun lokasi diadakannya kegiatan tersebut adalah Kelurahan Kedaung Wetan, Kelurahan Kedaung Baru, Kelurahan Juru Mudi, Kelurahan Juru Mudi Baru, Kelurahan Batu Sari, Kelurahan Mekar Sari, Kelurahan Belendung, dan Kelurahan Karang Anyar.

Bantuan sembako ini secara simbolis diserahkan oleh Deputy EGM of Finance & Human Resource PT. Angkasa Pura II (Persero), Bapak Supriadi dan diterima oleh Sekretaris Camat Neglasari, Bapak Zairi.

“Adapun tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk membantu masyarakat yang kesulitan akibat terdampak pandemi COVID-19,” tutur Supriadi

Masyarakat yang hadir sangat antusias, namun tidak mengabaikan protokol physical distancing sesuai himbauan dari pemerintah.

Terkait kegiatan itu, masyarakat sangat berterima kasih dan mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari PT. Angkasa Pura II (Persero) dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *