Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Antusias Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Lomba Vlog

Antusias Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Lomba Vlog


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan hari Guru tahun 2021 TK Kemala Bhayangkari Daerah Banten adakan lomba vlog yang diikuti oleh murid dan guru perwakilan TK Kemala Bhayangkari di kantor Kemala Bhayangkari Daerah Banten pada Kamis (4/11/2021).

Sebagai institusi pendidikan mempunyai peran salah satunya sebagai sarana untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap generasi penerus ke arah yang lebih baik.

Sebagai sebuah institusi pendidikan TK Kemala Bhayangkari Daerah Banten mempunyai program intern dan ekstern yang dipakai sebagai bagian dari penggerak institusi dalam upaya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Wakil Ketua yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ristin menyampaikan bahwa lomba video vlog TK Kemala Bhayangkari Daerah Banten selain memperingati hari Pahlawan dan hari Guru bertujuan untuk mengajarkan keberanian dan kemampuan siswa dalam mengungkapkan bahasa lisan secara ekspresif serta mengenalkan keindahan wisata di Provinsi Banten ditingkat Nasional maupun dunia.

Wakil Ketua yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten mengatakan, lomba video vlog diikuti oleh 10 perwakilan guru dan 10 perwakilan siswa Kumala Bhayangkari se-Banten dengan 11 tema yaitu pahlawanku, guruku, cinta tanah air, Covid-19, Indonesia maju, merdeka belajar, generasi cerdas, wisata kuliner, wisata budaya, wisata alam, dan hidup sehat.

“Peserta lomba Vlog kali ini diikuti 10 perwakilan guru dan 10 murid Kemala Bhayangkari sebanten dengan tema pahlawanku, guruku, cinta tanah air, Covid-19, Indonesia maju, merdeka belajar, generasi cerdas, wisata kuliner, wisata budaya, wisata alam, dan hidup sehat”, ujar Ny. Ristin.

Ny. Ristin menambahkan, untuk lomba video vlog dinilai oleh 3 juri yaitu pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Banten, Bidhumas Polda Banten dan dari pihak eksternal bapak Febri Twin Foto.

“Setelah juri menilai video vlog didapatkan hasil 3 video terbaik sebagai pemenang lomba, juara 1 video vlog akan diikutsertakan lomba tingkat nasional yang diselenggarakan yayasan Kemala Bhayangkari pusat”, ucap Ny. Ristin.

Pemenang lomba Vlog Kemala Bhayangkari Daerah Banten setelah penilaian dewan juri keluar sebagai pemenang lomba Vlog Kemala Bhayangkari Daerah Banten adalah juara 1 siswa dimenangkan oleh perwakilan dari Lebak, juara 2 dimenangkan oleh perwakilan dari Tangerang dan juara 3 dimenangkan oleh perwakilan dari Brimob dan untuk pemenang kategori guru juara 1 dimenangkan oleh perwakilan dari Lebak, juara 2 dimenangkan oleh perwakilan dari Tangerang serta juara 3 dimenangkan oleh perwakilan dari Pandeglang. Penyerahan hadiah diserahkan oleh wakil ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ristin. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *