Thursday, March 28, 2024
Home > Snapshot > Photo Gallery > ANTUSIAS SATGAS BERSAMA WARGA PENGERJAAN SASARAN FISIK TMMD KE-109

ANTUSIAS SATGAS BERSAMA WARGA PENGERJAAN SASARAN FISIK TMMD KE-109


Banten-News | Photo Gallery | Puncak Jaya

Nioga ~ Delapan hari sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1714/Puncak Jaya berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa peningkatan prosentase perkembangan sasaran fisik TMMD kali ini, Selasa (29/09/2029).

TMMD ke-109 yang berlangsung di Kp. Nioga Distrik Nioga Kab. Puncak Jaya mulai menampakkan hasilnya. Melalui pengerahan 1SSK anggota Satgas dengan dibantu oleh masyarakat setempat membuat pelaksanaan TMMD berjalan cukup cepat.

Dua sasaran fisik yang diantaranya pembangunan 1 buah Balai Penyuluhan KB sudah mencapai 26% dan perehapan GOR PBSI sudah 15%.

Menurut Dandim 1714/Puncak Jaya selaku Dan Satgas (Letkol Inf Rofi Irwansyah) bahwa pembangunan sasaran fisik TMMD ke-109 tersebut semakin hari prosentasenya selalu meningkat dengan sudah berdirinya tiang utama balai penyuluhan KB di distrik Nioga, serta pemasangan kusen pintu untuk sasaran MCK GOR PBSI di Distrik Mulia.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama anggota Satgas TMMD dan masyarakat sehingga pengerjaan berjalan dengan lancar” ungkap Dansatgas saat meninjau Satgas TMMD yang berada di Distrik Nioga.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *