Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Antisipasi Street Crime dan Geng Motor, Rayon 3 Polresta Tangerang Gelar Patroli

Antisipasi Street Crime dan Geng Motor, Rayon 3 Polresta Tangerang Gelar Patroli


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Rayon 3 Polresta Tangerang Polda Banten yang terdiri dari Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg, dan Polsek Mauk, melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi kejahatan jalanan (street crime) dan juga aksi negatif geng motor, Minggu (15/8/2021) dini hari.

Patroli yang digawangi unit Reskrim dari masing-masing polsek itu dilaksanakan di halaman parkir Mc Donald, Batavia, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Patroli gabungan Rayon 3 dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan aksi negatif geng motor,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Hal-hal yang diantisipasi diantaranya aksi tawuran atau kejahatan jalanan (street crime) lainnya yang dilakukan oleh kelompok geng motor atau kelompok pelaku tindak pidana lainnya. Patroli juga dilaksanakan untuk mencegah aksi dari geng motor dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Dengan adanya patroli jalanan, aksi tawuran maupun kejahatan jalanan lainnya yang kerap terjadi dapat diantisipasi,” tambah Wahyu.

Wahyu berharap, dengan adanya patroli gabungan Rayon 3, masyarakat bisa lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas. Selain itu, dengan digencarkannya patroli jalanan, tindak pidana jalanan dan juga aksi kriminal geng motor dapat dicegah. Dengan demikian, masyarakat dapat mendapatkan jaminan rasa aman.

“Masyarakat jangan ragu untuk melaporkan apabila melihat aksi geng motor yang meresahkan masyarakat. Petugas kepolisian akan segera menindaklanjuti laporan yang masuk,” pungkasnya. (Hms/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *