Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Antisipasi Laka Laut, Polda Banten Patroli Beri Himbauan Kepada Pengunjung Pantai

Antisipasi Laka Laut, Polda Banten Patroli Beri Himbauan Kepada Pengunjung Pantai


Banten-News | Crime & Law | Cilogen

Sebanyak 17 personel Ditpolairud Polda Banten bersama unsur SAR lainnya seperti Bpbd kab. Serang, Basarnas, Life guard pantai dan Penyedia jasa Ban dan selancar terus berjaga di wisata pantai Anyer dan Cinangka Kabupaten Serang, Minggu (31/05/2020).

Hal ini dikarenakan banyaknya warga yang melakukan wisata pantai disaat libur Lebaran ini. Personel melakukan patroli dan himbauan kepada pengunjung pantai.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes. Pol. Heri Sulistya mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan patroli di wisata pantai Anyer dan Cinangka.

“Kami melakukan pemantauan dan memberikan himbauan terhadap pengunjung pantai tentang batasan berenang. Personel juga memberikan himbauan terhadap pengelola pantai untuk memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19,” ucap Heri.

Lanjutnya, “Kami juga melakukan kordinasi dengan unsur Sar lainnya guna mengantisipasi adanya laka laut”.

Heri juga mengatakan selama melaksanakan patroli, pihaknya tidak menemukan adanya laka laut maupun tindakan kriminalitas.

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Mari kita dukung tatanan kehidupan yang baru (New Normal) yang aman dan bebas dari Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada,” tutup Edy. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *