Friday, April 19, 2024
Home > News > Crime & Law > Anggota Koramil Kresek Teris Lakukan Woro-Woro PDMPK di Pasar Kresek

Anggota Koramil Kresek Teris Lakukan Woro-Woro PDMPK di Pasar Kresek


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dengan berjalan kaki dan dibekali pengeras suara anggota Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs berjalan kaki terus melakukan woro -Woro PDMPK di pasar Kresek Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, Koramil 07/Kresek menurunkan sedikitnya 3 personil untuk melakukan Woro-woro Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di pasar Kresek untuk menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Pasar merupakan salah satu potensi penularan virus Covid 19, apabila Protokol Kesehatan tidak di terapkan. Untuk itu anggota Koramil 07/Kresek bersama Polsek dan Muspika Kresek melakukan wowro – woro PDMPK mengingatkan warga tetap memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan,” ujarnya.

Dalam woro – woro kata Danramil, masih ditemukan warga tidak memakai masker, masih ditemukan juga sekumpulan orang tidak menjaga jarak.

“Wro-woro menggunakan pengeras suara terus di lakuakan anggota. Kami tidak bosan dan tidak lelah terus menegakkan disiplin protokol kesehatan, kami sangat tidak berharap warga tertular Virus Covid 19, mari kita bergerak bersama dan sadar akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19” , tutupnya.# pendim 0510/Trs.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *