Monday, September 28, 2020
Home > News > Crime & Law > Amankan BLT, Polsek Rajeg Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Amankan BLT, Polsek Rajeg Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan tempat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Daon.

Pembagian BLT dari Kementerian Sosial ini berlangsung di Balai Desa Daon Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/7/2020).

Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto mengatakan, jajarannya melakukan pengamanan agar pembagian BLT berjalan dengan lancar sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19.

“Disamping melakukan pengamanan, personel Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat khususnya penerima BLT tersebut supaya mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Adapun masyarakat Desa Daon yang menerima BLT ini sebanyak 184 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan masing-masing sebesar Rp 600 ribu.

“Kami menekankan kepada masyarakat penerima BLT agar menjaga jarak aman atau memperhatikan physical distancing, terlebih saat berada di tempat umum,” ujar Iptu Ferdo.

Hal ini lanjut Kapolsek, merupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

“Masyarakat harus membiasakan diri dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain menjaga jarak aman, masyatakat juga harus disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker untuk Hal memutus mata rantai penularan COVID-19,” tuntasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close