Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi Serta Bagikan 200 Paket Sembako di Cilegon

Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi Serta Bagikan 200 Paket Sembako di Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan Bakti Sosial (Baksos). Jumat, (30/7/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi dan bakti sosial tersebut dalam rangka untuk memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia.

Dan kali ini, kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut dilakukan di Kota Cilegon. Dimana sebelumnya, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa juga telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan baksos di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak dan Kota Serang.

Turut hadir perwakilan alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang ada di Provinsi Banten ialah Kombes Pol. Ady Soeseno, Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, Kombes Pol. Noerwiyanto dan Kombes Pol. Nursyah Putra.

Saat ditemui, Ady Soeseno mengatakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk sumbangsih alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Hari ini kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kota Cilegon. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi di tengah masyarakat,” kata Ady Soeseno yang juga sebagai Irwasda Polda Banten.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan baksos tersebut menyasar kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang berada di Kota Cilegon.

Lebih lanjut, Ady Soeseno berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Cilegon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

“Situasi pandemi ini kita harus sama-sama bahu membahu peduli dengan masyarakat lainnya, terutama pada situasi seperti ini kita harus disiplin protokol kesehatan. Untuk itu, mari kita sosialisasikan kepada lingkungan kita, saudara kita dan keluarga kita untuk disiplin protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penularan virus ini,” ucap Ady Soeseno.

“Dan juga mari kita dukung program vaksinasi ini, kita sampaikan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk mencari gerai-gerai vaksin, dan kami Polri siap membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan vaksinasi. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita,” imbuhnya.

Terakhir, Ady Soeseno berharap semoga bantuan paket sembako yang diberikan alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa bisa bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *