Saturday, September 26, 2020
Home > News > Public Service > Alfamart Gelar Khitanan Gratis Yang Diikuti 55 Anak di Balaraja

Alfamart Gelar Khitanan Gratis Yang Diikuti 55 Anak di Balaraja


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan gratis, yang diikuti sekitar 55 anak, Kamis (9/7/2020). Kegiatan ini terlaksana melalui hasil program Donasiku bekerjasama dengan Lazis NU.

Branch Manager Alfamart Balaraja Nur Fuad mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU, dan diharapkan dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan.

Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,” ujarnya.

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode Mei 2020 dan berhasil mengumpulkan Rp 1.447.979.661. “Kegiatan khitanan gratis ini tak hanya dilakukan di Kabupaten Tangerang, tetapi dilaksanakan pula di beberapa Kota Lainnya dengan total 200 anak-anak berpartisipasi,” katanya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close