Monday, December 6, 2021
Home > News > Public Service > AirNav Indonesia Salurkan Bantuan Korban Banjir Tangerang

AirNav Indonesia Salurkan Bantuan Korban Banjir Tangerang


 Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia menyalurkan bantuan program bina lingkungan kepada warga terdampak banjir di sejumlah lokasi di Tangerang sejak Kamis dan Jumat, 2-3 Januari 2020.

Direktur Keuangan AirNav Indonesia, Hendroyono, mengatakan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi terkait agar AirNav Indonesia dapat berkontribusi dalam meringankan duka para korban banjir.

“Dua hari ini kami telah memberikan paket bantuan sebanyak 1.200 paket yang terdiri dari makanan siap saji, sembako, pakaian dan obat-obatan di sejumlah titik antara lain Kelurahan Kedung Wetan, Kelurahan Selapajang Jaya, Kelurahan Karangsari dan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kami terjun langsung bersama aparat setempat untuk membagikan paket bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Hendroyono mengatakan bahwa pada lokasi-lokasi tersebut, para Camat dan Lurah turut serta dalam membagikan paket bantuan tersebut.

AirNav Indonesia rencananya akan memberikan bantuan bagi korban banjir dengan total nilai Rp.200 juta yang akan disebar ke beberapa titik lokasi dalam beberapa tahap,” ujar Hendroyono.

Dijelaskannya, anggaran yang bersumber dari dana program bina lingkungan tahun 2020 tersebut diharapkan dapat sedikit berkontribusi dalam membantu proses pemulihan para korban banjir.

“Kami berharap langkah kecil kami ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir dan kita doakan bersama keadaan mereka segera membaik serta kembali pulih,” pungkasnya. (*)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *