Thursday, May 13, 2021
Home > News > Infrastructure > AirNav Indonesia Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2021

AirNav Indonesia Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2021


Banten-News | Infastructure | Tangerang Bandara 

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) atau yang dikenal dengan AirNav Indonesia, telah menerima penghargaan dalam ajang Top CSR Awards 2021 dan berhasil mendapatkan Star 3 Top CSR Awards 2021 dalam pelaksanaan Program CSR AirNav Indonesia selama 1 tahun 2020 bertempat di Hotel Raffles, Jakarta (22/4/2012).

“Walaupun di tengah pandemi saat ini, AirNav Indonesia terus berperan aktif melakukan aktivitas tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui program PKBL yang merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19” ujar Direktur Keuangan AirNav Indonesia Hendroyono.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Perwakilan Kementerian ESDM kepada Manager CSR AirNav Indonesia Hermawansyah. Dalam wawancara penjurian, dewan juri memberikan masukan dan saran-saran perbaikan kepada para peserta, untuk peningkatan kualitas CSR perusahaan ke depan.

“Jadi memang tidak hanya sekedar ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR/ TJSL/ Community Development yang efektif dan berkualitas saja, namun juga sebagai sarana pembelajaran bersama bagi para peserta, untuk meningkatkan kualitas program CSR dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan,” tegas Hendroyono.

Ini membuktikan bahwa AirNav Indonesia telah mampu secara konsisten dalam menjalankan kinerjanya khususnya dalam kegiatan CSR dan kita akan terus mempertahan dan tingkatkan prestasi ini, tambahnya.

Hendroyono menjelaskan sejumlah hal tentang ajang penghargaan tersebut. Ada beberapa kriteria utama penilaian terhadap program CSR AirNav Indonesia. Pertama adalah bagaimana tingkat keselarasan CSR dengan strategi bisnis dan penerapan CSV (Creating Shared Value). Kemudian yang kedua adalah program CSR unggulan di masa pandemi Covid-19. Hal ini menjadi penting karena keberadaan CSR, dapat terus beperan untuk membantu perusahaan dan masyarakat dalam kondisi dan situasi sulit seperti ini.

“Kemudian setelah tahap pelaksanaan, kami melakukan monitoring, pelaporan, dan evaluasi, kami telah melaksanakannya sesuai sistem pengelolaan CSR perusahaan sebagaimana diatur dalam Keputusan Direksi AirNav dan Rencana Kerja dan Anggaran perusahaan,” pungkasnya.

AirNav Indonesia yakin kedepannya dapat mengembangkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dan mampu bersaing dengan perusahaan plat merah lainnya dalam ajang penghargaan ini serta melalui program CSR perusahaan dapat memajukan program Indonesia Maju. (Foto & Article dari Rls Hms-Airnav)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close