Wednesday, November 13, 2019
Home > News > Education > Airin Sampaikan Kode Resmikan Taman Kakak Aurel

Airin Sampaikan Kode Resmikan Taman Kakak Aurel


Banten-News | Education | Tangerang Selatan

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyampaikan pesan khusus kepada pendamping mitra kerjanya Wakil Walikota Benyamin Davnie. Ungkapan bernada kode itu disampaikan saat meresmikan Taman Kakak Aurel.

“Pak wakil ada tambahan bahwa nanti kalau nanti ada anak-anak kita yang biasa anak TK dan SD yang studi ke kantor walikota,” ungkapnya di Puspemkot Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, 14 Oktober 2019.

Airin mengatakan, masa jabatannya sebagai kepala daerah periode kedua sudah akan berakhir sekitar setahun kedepan. Ia berharap kepada rombongan study tour yang datang ke Balaikota Tangsel bisa diajak melihat Taman Kakak Aurel.

Keberadaan taman yang terletak dekat dengan pintu gerbang keluar bisa diceritakan sejarah dan yang lainnya.Seperti apa sehingga bisa menimbulkan spirit dan semangat anak anak untuk memiliki cita cita.

“Kerja keras dan dedikasih untuk mencintai bangsa dan negara,” kata Airin.

Ia juga menyampaikan kepada kedua orangtua Aurel, Sri Wahyuniarti dan Faried Abdul Rahman Mulyono.

Airin bilang, seharusnya selesai jadi walikota taman ini tetap ada karena ini adalah taman untuk Tangerang Selatan. “Saya titip itu pak wakil. Terima kasih,” pesan Airin. (Kabar6)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close