Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Ahir Pekan Pemkot Tangerang Gelar Check Poin Dijalan Protokol

Ahir Pekan Pemkot Tangerang Gelar Check Poin Dijalan Protokol


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Check Poin kembali didegelar Pemda Kota Tangerang guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kali ini di sejumlah jalan protokol akan berlangsung pada Sabtu – Minggu .

Walikota Tangerang H Arief R. Wismansyah saat acara gerakan Tanam Pohon serentak di Perumahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh , Jumat (5/2/2021) mengatakan, upaya penekanan penyebaran Covid-19 , Pemkot Tangerang akan memasifkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Lingkungan Rukun Warga (PSBL-RW).

Rencana tersebut  sudah dikomunikasikan dengan Camat dan lurah untuk tindaklanjuti hingga tingkat RT dan RW, dan kali ini akan lebih ketat lagi dari sebelumnya tujuan nya agar warga lingkungan tidak terpapar.

“Sekarang ini  penyebaran virus Covid-19 banyak terjadi pada klaster keluarga,” ujarnya.

Selain itu, Arief juga menginformasikan bahwa untuk akhir pekan juga dilakukan pengetatan mobilitas di sejumlah ruas jalan perbatasan Kota Tangerang, dan sudah dibahas bersama Bupati Tangerang karena Kota tangerang adalah kota penyangga DKI Jakarta.

“Check Poin dilakukan besok Sabtu dan Minggu pada akses keluar masuk masyarakat seperti Jalan Daan Mogot (Batu Ceper), Jalan Gatot Subroto (Jatiuwung), Jalan MH. Thamrin (Tangerang) dan wilayah di Kecamatan Periuk,” sebut Walikota. (sam).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close