Tuesday, September 22, 2020
Home > News > Crime & Law > Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Tigaraksa Getol Sosialisasi Protokol Kesehatan

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Tigaraksa Getol Sosialisasi Protokol Kesehatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Memasuki fase kehidupan dengan adaptasi kebiasaan baru, jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Hari ini, Jumat (21/8/2020) personel Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa melakukan edukasi adaptasi kebiasaan baru di Kampung Bani Taban, Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi mengatakan, sosialisasi dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus tetap produktif tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami terus melakukan sosialisasi seperti ini kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Kompol Sumaedi menuturkan, menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah adalah wajib. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengimbau agar masyarakat membiasakan diri mengenakan masker khususnya di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter serta membiasakan diri mencuci tangan setelah menyentuh benda atau bersentuhan dengan orang lain,” tuturnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close