Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Cisoka Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Pasar Penampungan

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Cisoka Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Pasar Penampungan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Di tengah Pandemi Covid-19 ini jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten getol mengedukasi masyarakat dan mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, pengawasan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dilakukan di Pasar Penampungan Cisoka Jalan Raya Cisoka – Megu Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/8/2020).

Kapolsek mengatakan bahwa masyarakat harus siap beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami akan terus mengedukasi masyarakat agar dapat terbiasa dengan kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan,” kata Kapolseķ.

Terlebih lanjut Kapolsek, penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang. Masyarakat diimbau agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan sosialisasi dan edukasi ini kita harap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah seperti tetap mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, memperhatikan jarak dengan orang lain atau physical distancing serta rajin mencuci tangan,” tandas AKP Nur Rokhman.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *