Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Balaraja Edukasi Masyarakat Desa Bunar Door to Door

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Balaraja Edukasi Masyarakat Desa Bunar Door to Door


Banten-Mews | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Personel Bhabinkamtibmas atau Binamas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mensosialisasikan protokol kesehatan di Kampung Kalong, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Senin (17/8/2020).

Kegiatan mengedukasi masyarakat agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan ini dilakukan door to door system (DDS).

“Sosialisasi seperti ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksakan. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru,” ujar Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro.

Kapolsek bilang bahwa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah tanggung jawab semua pihak. Oleh karena itu lanjut Kompol Teguh, masyarakat harus membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan.

“Terlebih saat ini penerapan PSBB masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang. Marilah kita bersama-sama menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19,” katanya.

“Biasakan menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun setelah memegang benda dan menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 atau 1,5 meter serta hindari kerumunan,” imbau Kompol Teguh Kuslantoro.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close