Sunday, July 3, 2022
Home > News > Sports > Ada Banyak Hal Positif Dalam Laga Uji Coba Melawan Persikabo

Ada Banyak Hal Positif Dalam Laga Uji Coba Melawan Persikabo


Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Persita Tangerang menderita kekalahan atas Persikabo 1973 di laga uji coba dalam persiapan menyambut Liga 1 musim 2022/23.

Pendekar Cisadane menyerah dengan skor 1-2 ditangan Laskar Padjajaran pada pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang Kab, Sabtu (28/5/2022) pagi.

Dalam pertandingan yang diguyur hujan, tim tamu unggul lebih dulu melalui pemain asing mereka Renan Sgaria Farias di babak pertama. Persita bisa menyamakan kedudukan lewat Ghozali Siregar sebelum turun minum.

Di babak kedua Persikabo bisa kembali unggul, kali ini lewat titik putih melalui eksekusi dari Gustavo Freire.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera sendiri mengganti sejumlah pemainnya saat turun minum. Rotasi di tiap lini dilakukan oleh pelatih asal Argentina itu demi menerapkan pola permainan yang ia mau.

Usai laga Vera menyebutkan bahwa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Ia memuji kerja keras dan perkembangan tim setelah tiga pekan berlatih.

“Ada banyak hal positif yang kita bisa lihat di pertandingan ini,” buka Vera.

“Para pemain sudah mulai terlihat kompak dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.”

“Dua gol lawan terjadi karena kesalahan elementer. Yang pasti tim ini akan terus berkembang dan terus menjalani uji coba untuk mematangkan permainan lagi,” tutup Vera.

Persita dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan PSM Makassar pada 1 Juni 2022 mendatang di Indomilk Arena. Bagi Persita Fans yang ingin menyaksikannya bisa membeli tiket melalui situs resmi klub www.persitafc.com. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.