Tuesday, April 16, 2024
Home > News > Public Service > 800 Paket Sembako Buat Vaksin Dosis Ketiga di Neglasari…Gratis Lho

800 Paket Sembako Buat Vaksin Dosis Ketiga di Neglasari…Gratis Lho


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Neglasari, Rabu 15 Juni 2022, Antisipasi munculnya varian baru Covid-19 Omicron BA-4 dan BA-5, Polsek Neglasari kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Booster atau vaksin dosis ketiga kepada masyarakat di Kecamatan Neglasari.

Vaksinasi booster kali ini dilaksanakan di Kawasan apartemen Aeropolis Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari dimulai pukul 08.00 WIB berakhir pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menjelasakan bahwa Polsek Neglasari sedang melaksanakan misi kemanusiaan dalam rangka pencegahan Covid-19. Berbekal bantuan Sembako dari warga yang dijadikan stimulus untuk menarik masyarakat bersedia untuk divaksin.

“Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, yang paling utama dengan cara vaksin booster bagi masyarakat yang belum booster. Kami menyiapkan stimulus 800 Paket Sembako Gratis yang dibagikan kepada warga yang bersedia melaksanakan vaksin,” terang Kompol Putra.

Vaksin kali ini juga dilakasanakan dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-76. Terpantau hingga gerai vaksin ditutup, total sebanyak 443 warga yang berhasik divaksin booster.

“Hari ini kami hanya berhasil menyuntikkan vaksin ke 443 warga, Sembako sisa digunakan untuk esok hari. Vaksin kali ini Polsek Neglasari berkolaborasi dan bermitra dengan stakeholder yang ada karena kami membutuhkan kedermawanan dari warga-warga yang bersedia membantu dalam bentuk Sembako untuk menarik minat masyarakat,” tutup Putra. (Els/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *