Monday, October 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Enzo, Taruna Ganteng Yang Pernah Viral Asal Banten Disambangi Prabowo

Enzo, Taruna Ganteng Yang Pernah Viral Asal Banten Disambangi Prabowo


Banten-News | Crime & Law | Magelang

“Awal kemunculannya sempat menjadi viral karena wajah gantengnya dan diisukan HTI, ternyata saat ini sudah menjadi taruna di Akmil.”

Dalam sela-sela kunjungan kerja ke Magelang, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Enzo, salah satu taruna di Akademi Militer asal Banten.

Dari ungahan di sosial media, staff khusus Prabowo, Dahnil Anzar menggunggah sebuah video saat Prabowo menyapa Enzo dan sempat berbincang dengannya dan sempat memperbaiki kerah baju Enzo.

“Dari mana..?,” tanya Prabowo saat mendatangi Enzo yang dalam posisi siap berdiri.

Dengan sigap dan tegas, Enzo langsung menjawab.

“Siap, asal Banten,” jawab Enzo.

Kedatangan Prabowo juga untuk memberikan pembekalan kepada calon perwira remaja TNI Angkatan Darat, dimana salah satunya adalah Enzo.

Dalam video itu, terlihat Prabowo yang didampingi KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengajukan beberapa pertanyaan pada Enzo.

Ini merupakan kali pertama kabar Enzo kembali muncul setelah sempat viral pada Agustus 2019 lalu karena diisukan sebagai anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Enzo adalah warga negara Indonesia keturunan Prancis yang mengikuti Pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akpol di Magelang pada Selasa (6/8/2019).

Enzo merupakan anak dari Jean Paul Francois asal Prancis dan Siti Hajah Tilaria asal Sumatra Utara yang akhirnya menetap dan pesantren di Banten. (satubanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close