Saturday, May 15, 2021
Home > News > Public Service > 6.500 Paket Sembako Disalurkan AP-II ke Masyarakat Sekitar Bandara Soetta

6.500 Paket Sembako Disalurkan AP-II ke Masyarakat Sekitar Bandara Soetta


Banten-News | Public Service | Tangerang Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyalurkan 6.480 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Program tanggung jawab sosial lingkungan ini mengusung tema ‘Angkasa Pura II Berbagi’ Ramadhan 1442H.

Paket sembako tersebut mulai disalurkan mulai Senin, 3 Mei 2021 dan akan berlangsung hingga Rabu, 5 Mei 2021 besok.

Paket sembako tersebut disalurkan di 12 Kelurahan Kota Tangerang, 10 Desa Kabupaten Tangerang, dua Yayasan Yatim Piatu, Guru Sekolah Rakyat, warga Ex Irigasi dan yang terdampak banjir.

Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada pekerja outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II Pusat dan KCU Bandara Soekarno-Hatta.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II KCU Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan bahwa pelaksanaan program Angkasa Pura II Berbagi Ramadhan 1442H ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan terhadap masyarakat sekitar.

“Kami sebagai operator Bandara tentunya mempunyai tanggung jawab sosial terhadap wilayah di sekitar Bandara, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami pada bulan Ramadhan ini juga menjelang Hari Raya Idul Fitri.”

“Jumlah paket sembako yang kami bagikan kurang lebih sekitar 6.480 paket yang disebar di 4 Kecamatan atau 22 Kelurahan/Desa di sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” kata Agus Haryadi.

Penyaluran paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar khususnya yang sangat terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan berupa paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Agus Haryadi.

Penyaluran bantuan paket sembako di 27 lokasi berbeda ini dilaksanakan dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. (Foto & Article dari Rls Hms-AP-II)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close