Wednesday, January 27, 2021
Home > News > Public Service > 5000 Pelanggan Warga Kota Tangerang Jalan Santai Bersama Pertamina

5000 Pelanggan Warga Kota Tangerang Jalan Santai Bersama Pertamina


Banten-News | Puvlic Service | Tangerang Kota

PT Pertamina (Persero) menggelar roadshow perdana program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM).

Kegiatan promo tahunan yang dibuka sejak 1 Februari 2020, merupakan program apresiasi kepada konsumen setia produk BBM, LPG dan Pelumas Pertamina.

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa tahun 2019, yakni Berkah Energi Pertamina (BEP) yang telah menjadi salah satu kebanggaan pelanggan setia Pertamina.

Acara roadshow diawali dengan funwalk atau jalan sehat bersama Direksi dan karyawan Pertamina dan 5000 masyarakat.

Gerak jalan santai tersebut mengelilingi Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sampai ke RSUD Kota Tangerang sejak pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Pertamina juga memberikan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung fasilitas umum di Kawasan Cisadane Walk dan Jembatan Barendeng Tangerang.

“Program BBM 2020 menjadi apresiasi Pertamina kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Pertamina, baik produk subsidi maupun non subsidi,” jelas Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, Minggu, 16 Februari 2020.

“Cara mengikutinya pun sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” sambung dia.

Hadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan akan diundi dalam beberapa periode.

Program BBM berlaku di seluruh wilayah Indonesia, mulai 1 Februari hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Program roadshow perdana BBM 2020 dilaksanakan Tangerang bersamaan dengan HUT ke-27 Kota Tangerang.

Pemilihan Kota Tangerang karena berkaca pada pengalaman tahun lalu, dimana program serupa dibuka di Tangerang dan mendapat atensi yang sangat tinggi dari masyarakat.

Roadshow merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam promo program BBM 2020 yang diisi dengan hiburan artis.

Seperti Armada, Gisel dan lainnya. Kegiatan serupa akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, satu bulan sekali.

Dalam kesempatan yang sama Wali Kota Tangerang, Aried R Wismansyah mengajak masyarakat menggunakan produk-produk BBM dan LPG non subsidi karena ramah lingkungan.

“Tentunya kami mengajak masyarakat mampu untuk menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, sehingga membantu kualitas udara bersih sekaligus agar bahan bakar non subsidi tersebut digunakan tepat sasaran, dan yang pasti banyak hadiahnya,” ujar Arief.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close