Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Public Service > 24 ASN Bersaing Dalam Lelang Jabatan Eselon II Di Pemkab Tangerang

24 ASN Bersaing Dalam Lelang Jabatan Eselon II Di Pemkab Tangerang


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Ke 24 ASN tersebut adalah Asep Musa Permana, yang menjabat Sekban BPBD, Catur Pramono Adi Dosen Politekhnik Kelautan dan Perikanan Kerawang, Resmiyati Marningsih Sekban BKPSDM, Dwi Gama Ediyanto Kabid Hubungan Induatrial Disnaker, Karnadi Sekdis Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Yanuar Kabag Umum Kepegawaian Sekretariat Kota Tangsel, Ide Chandra Elia Sekdis Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, RD Maftuh Hasan Harkoni Sekcam Sukadiri, Yudi Zaen Kabag Perundangan dan Dokumenasi Setwan Kab Tangerang, Ahmad Kasori Sekban DPPKB, melamar di Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM,

Agus Kurniawan Kajari Saburaijua Kejagung, CR Inton Camat Jayanti, Syahrizal Sekcam Jayanti, melamar Staf Ahli Bidang Pemerntahan politik dan keuangan

Ratih Rahmawati Sekdis Perhubungan, Hadiyanto Sekcam Cikupa, Norman Daviq Kabid Lalin Dishub, Nurjanah Endah Rahayu Kabid Pemerdayaan Perwmouan DPPPA, Rudi Hartono Sekdis Diskominfo, melamar menjadi Staf Ahli bidang Pembangunan ekonomi

Dadang Nugraha Sekretaris Satpol PP, H Ahmad Kasori Sekdis DPKB, Hj Ratnawati Kabid perlindungan perempuan dan anak DPP3A, Indra Darmawan Kabid Metrologi Legal Disperindag, Ujang Sudihartono Sekdis Pendidikan, melamar menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Kepala badan kepegawaian, pengembangan dan sumber daya manusia (BKPSDM) Hendar Heriawan mengatakan, Ada 4 posisi JPT Pratama setara eselon IIb yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia.

“Saat ini pendaptaran sudah ditutup, ada 24 ASN yang sudah mendaftar untuk mengisi 4 lowongan jabatan pimpinan tinggi pratama di ruang lingkup Pemkab Tangerang,” terang Hendar.

“Seleksi terbuka untuk mengisi 4 Jabatan pimpinan tinggi Pratama ( JPTP) setara eselon IIb ini kata Hendar akan dilaksanakan secara terbuka, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” terang Hendar.

Pengumuman II Hasil Administrasi kata Hendar akan diumumkkan pada tanggal 13 Juli 2020, test kompetensi bidang tanggal 16 s.d 17 Juli 2020, test kesehatan tanggal 21 s.d 22 Juli 2020. Test kompetensi manajerial tanggal 27 s.d 28 Juli 2020, rekam jejak tanggal 14 s.d 29 Juli 2020, pengumuman III tanggal 21 Agustus 2020, wawancara akhir tanggal 25 s.d 26 Agustus 2020, pengumuman IV tanggal 1 September 2020. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close