Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > 22 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

22 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

22 personel Polresta Tangerang, Polda Banten, mendapat penghargaan atas kinerja yang dinilai baik. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin (4/1/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi menerangkan, 22 personel Polresta Tangerang yang diberi penghargaan diantaranya anggota terbanyak preemtif dari polres 1 personel, anggota terbanyak preemtif dari polsek 1 personel, dan anggota penerima penghargaan 19 personel.

“Serta anggota terbaik periode Desember 2021 sebanyak 1 personel,” terang Ade.

Dia menyampaikan, penghargaan dapat diraih berkat kerja keras dan kebaikan yang telah dilakukan. Hasil tidak akan mengkhianati proses dan maka, bila yang ditanam adalah kebaikan, yang dituai pun adalah kebaikan yakni apresiasi.

“Bagi yang menerima penghargaan, agar semakin terpacu menjadi lebih baik dan agar menjadi motivasi bagi yang lainnya,” tuturnya.

Dia kemudian meminta, semua personel untuk terus berupaya menempa diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi.

Dikatakan Ade, tekad meningkatkan kinerja dan kedisiplinan jangan hanya tertuju pada keinginan mendapat penghargaan. Melainkan menjadi kesadaran bahwa sebagai anggota polisi, kinerja terbaik wajib diberikan.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan. Semoga selalu terus meningkatkan kinerja yang lebih baik,” pungkasnya. (Rls Humas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *