Wednesday, January 20, 2021
Home > News > Healt > Hasil Swab Positif, Anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang Jalani Isolasi

Hasil Swab Positif, Anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang Jalani Isolasi


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Penularan Covid 19 di Kabupaten Tangerang kian meluas, HNW (31) Satpol PP Kabupaten Tangerang asal Desa Taban Kecamatan Jambe saat ini menjalani isolasi mandiri di hotel Yasmin, Kelurahan Binong Kecamatan Curug.

Juru bicara Satgas Covid 19 dr Hendra mengatakan, anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang positif terpapar Covid 19, usai menjalani Swab pada tanggal (05/01/2021), dan langsung menjalani isolasi di hotel Yasmin pada tanggal (06/01/2021).

“Selain pasien Satpol PP Kabupaten Tangerang yang berasal dari desa Taban, ada 3 pasien yang lain di desa Jambe dan Desa Daru Kecamatan Jambe yang diisolasi di hotel Yasmin,'” terang Hendra.

Sementara Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa membenarkan jika ada anggotanya yang terpapar Covid-19. Saat ini sedang menjalani isolasi diruang singgah hotel Yasmin Binong. Menurut dia saat ini sejumlah pegawai Satpol PP sudah menjalani Swab dan sisanya diagendakan di Minggu depan.

“Dinas Kesehatan sudah melakukan action dengan melakukan penelusuran kasus Covid, kondisi pasien membaik, dan terus kami memonitor perkembanganya”terang Bambang. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close