Thursday, October 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Motif Penembakan di Klub Malam Viper Misterius, Keluarga Korban Pindah Rumah

Motif Penembakan di Klub Malam Viper Misterius, Keluarga Korban Pindah Rumah


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Motif penembakan terhadap Yaris Liunokas alias Alfredo (28) di Klub Malam Viper, Jalan Raya Kelapa Dua, Kelurahaan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Kamis (15/10/2020) masih misterius.

Pihak Kepolisian masih belum mengungkap motif kasus penembakan tersebut. Dikabarkan, korban asal Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur itu masih mendapatkan perawatan intesif di Ruang ICU Lantai 3 Bethsaida Hospital di Gading Serpong sudah berusaha meminta keterangan kondisi korban ke Bethsaida Hospital, namun belum diberikan waktu.

Selanjutnya, radar24news.com mendatangi rumah kontrakan korban di Perumahan Bukit Hijau Karawaci di Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug setelah mendapat alamat dari sumber kredibel.

Menurut Satpam Perumahan Bukit Hijau Karawaci Ahmad Yani, Yaris Liunokas alias Alfredo bersama keluarga dan saudaranya sudah pindah ke Perumahan Puri Karawaci.

“Betul, pernah ngontrak rumah disini. Bahkan satu blok dikontrak sama dia (alfredo_red) dan keluarga berserta keluarganya. Tapi semuan pindah, bilangnya ke Puri Karawaci. Saya tidak tahu kenapa pindah kenapa, karena saat pindah saya pas ga jaga,” kata Ahmad saat ditemui di Perumahan Bukit Hijau Karawaci, Sabtu (17/10/2020).

Saat mengontrak di Perumahan Bukit Hijau, lanjut Ahamd, Alfredo jarang sosialisasi dengan warga, karena kesehariannya bekerja sebagai petugas keamanan di wilayah Paramount.

“Tinggal disini bareng keluarganya dan kakak-kakaknya. Orangnya juga jarang sosialisasi soalnya pulang malam terus,” ungkapnya.

Sementara itu, Satpam Perumahan Puri Karawaci Herdi mengatakan, tidak ada warga yang bernama Yaris Liunokas alias Alfredo.

“Disini, tidak ada yang ngontrak asal timur,” singkatnya. (radar24news.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close