Friday, September 18, 2020
Home > News > Infrastructure > Warga Desa Bunar Demo Saluran Air, DBMSDA Akan Segera Panggil Pengembang

Warga Desa Bunar Demo Saluran Air, DBMSDA Akan Segera Panggil Pengembang


Banten-News | Inftastructure | Tangerang Kabupaten

Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang akan segera memanggil pengembang Grand Harmoni Balaraja terkait adanya tuntutan warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto, Senin (07/09/2020).

“Secepatnya pengembang Grand Harmoni akan Kami Panggil ke Dinas Bina Marga Dan SDA, untuk dimintai keterangan soal tuntutan warga terhaap saluran air,” terang Slamet saat dihubungi detakbanten.com.

Slamet mengatakan, dirinya sudah pernah melakukan kroscek ke lokasi perumahan Grand Harmoni Balaraja pada saat awal-awal dimulainya pembangunan perumahan tersebut sekitar tahun 2017 lalu, dirinya juga memukan adanya saluran air yang sudah digusur.

Sebelumnya diberitakan, puluhan warga desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa pada Sabtu (05/09/2020). Aksi tersebut berjalan dengan damai, para peserta aksi membentangkan spanduk berisi tulisan tuntutan.

“Kami sebagai warga Bunar berharap agar pengembang Grand Harmoni Balaraja segera membangun akses saluran air atau jalan lingkungan yang pernah dijanjikan pengembang,” kata Ade.

Ade mengatakan, aksi warga desa Bunar ini juga mendapat dukungan dari ketua BPD Desa Bunar, dan rencananya akan melakukan musyawarah di kantor Desa Bunar dengan pengembang. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close